Menu
Categories
Antoine Griezmann Disarankan Gabung Barcelona atau Liverpool
Liga Spanyol

Antoine Griezmann sejauh ini belum mengumumkan identitas klub baru yang akan ia perkuat pada musim depan. Namun, Luis Garcia berharap bintang Atletico Madrid itu bergabung Liverpool atau Barcelona.

Griezmann sudah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Atletico pada awal bulan ini. Barcelona dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain asal Prancis tersebut.

Juara La Liga itu sebenarnya hampir mendapatkan servis Griezmann tahun lalu. Namun, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di klub.

Ernesto Valverde menolak untuk mengkonfirmasi apakah Griezmann masih menjadi target Barcelona di bursa transfer musim panas. Namun, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik merekrut sang pemain.

Barcelona atau Liverpool

Luis Garcia sendiri pernah bermain untuk Liverpool dan Barcelona dalam sepanjang kariernya. Dia merasa juara Piala Dunia itu akan menjadi pembelian yang bagus untuk kedua klub.

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana akhirnya. Memang benar bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid tetapi tidak ada informasi lebih lanjut,” kata Luis Garcia kepada Omnisport.

“Jadi, apakah itu Barcelona atau United, atau Italia? Saya menantikannya, saya pikir itu adalah momen baginya.

“Dia sudah menunggu Atletico Madrid karena dia tahu betapa pentingnya dia bagi pendukung mereka tetapi dia memutuskan untuk mengambil langkah, dan sekarang hanya menantikan di mana dia akan bermain tahun depan.

“Saya? Tentu saja, saya adalah pendukung Barcelona, ​​pendukung Liverpool, saya akan senang memilikinya di tim saya. Jadi, saya akan senang melihatnya bergabung dengan salah satu dari mereka.”

Dukung Valverde Bertahan

Barcelona sepertinya akan tetap mempertahankan pelatih Ernesto Valverde meskipun kalah mengejutkan dari Valencia di final Copa del Rey, setelah tersingkir di Liga Champions dari Liverpool. Garcia sangat mendukung langkah Barcelona tersebut.

“Sejujurnya saya senang dengan hal itu. Saya pikir Anda harus memberikan pujian kepada Barcelona,” tambah Luis Garcia, yang meninggalkan Barca untuk pindah ke Anfield pada 2004.

“Memang benar mereka tidak memenangkan piala, mereka tidak bisa mencapai final Liga Champions, tetapi tidak mudah apa yang dilakukan Valverde, memenangkan La Liga. Berada di [Eropa] sampai akhir.

“Pada akhirnya, hanya satu tim yang bisa memenangkan final Liga Champions, sangat sulit untuk menangani situasi seperti itu. Jadi saya senang dan menantikan bagaimana dia akan melatih tahun depan.

“Pemain seperti apa yang akan dia bawa atau dia akan lepaskan. Jadi, saya menantikannya dan sangat bersemangat.”

Leave a Reply
*