Menu
Categories
Arsenal dan MU Diklaim Belum Siap Jadi Penantang Gelar Hingga Tiga Tahun Lagi
Berita Bola

Legenda Arsenal, George Graham memberikan komentarnya jelang duel Manchester United vs Arsenal. Graham menilai kedua tim ini belum siap untuk menjadi penantang gelar juara dalam waktu dekat.

Baik Arsenal dan Manchester United dikenal sebagai salah dua klub tersukses di era Premier League. Di bawah kepemimpinan Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson, kedua klub ini konsisten menjadi penantang gelar yang serius di setiap musimnya.

Dini hari nanti, kedua tim ini akan kembali berduel di ajang Premier League. Kali ini, Setan Merah menjadi tuan rumah duel ini yang akan diselenggarakan di Old Trafford.

Namun Graham percaya kedua tim saat ini sulit untuk menjadi penantang gelar. “Saya tidak bisa melihat mereka menjadi penantang gelar untuk tiga musim ke depan,” ujar Graham kepada The Daily Mail.

Kualitas Jauh Berbeda

Graham menilai bahwa baik United dan Arsenal saat ini tidak memiliki skuat yang mumpuni untuk menjadi penantang gelar.

Ia percaya bahwa kedua tim ini bakal bersaing untuk satu tiket ke zona Eropa saja musim ini.

“Saya rasa empat besar juga akan sangat sulit untuk kedua tim ini. Dengan standard yang ada di liga ini, sangat sulit bagi mereka untuk naik karena Liverpool dan Manchester City tidak akan beranjak dari puncak.”

Bukan Laga Besar

Graham juga menyebut bahwa jika dulu duel antara United dan Arsenal selalu dilabeli sebagai big match, namun ia merasa saat ini duel kedua tim ini belum bisa disebut sebagai big match saat ini.

“Pertandingan ini akan menjadi sebuah partai besar suatu saat nanti. Namun saya tidak bisa melihat itu terjadi dalam waktu dekat ini.”

“United berada dalam tekanan yang lebih besar karena ada ekspektasi yang besar terkait hasil dan juga gaya bermain mereka. Saya rasa ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Arsenal untuk menghadapi mereka.” ia menandaskan.

Perbaiki Posisi

Baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama mengincar poin penuh saat duel di Old Trafford dini hari nanti.

United saat ini berada di peringkat 11 dan Arsenal di peringkat delapan sehingga mereka butuh poin untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Leave a Reply
*